Friday 30 December 2011

MENUNGGU

Gue tau, nunggu itu buat sebagian, beberapa, atau mungkin banyak orang, salah satu hal yang bikin bete, kesel, bikin orang galau sambil kayang setengah jongkok, dan mules. Gue juga ngerasain hal yang sama, ketika gue lagi nunggu sesuatu, atau bahkan seseorang. Berarti gue sebagian, beberapa, atau mungkin banyak orang yang dimaksud di kalimat gue yang pertama.

Nunggu15-30 menit aja udah bikin bete dan mules, gimana kalo nunggu sampe 1 jam, 3 jam, 24 jam, 74 jam, 56,3 jam, atau 97,55 jam coba? Kalo elo ga lagi males berimajinasi, coba bayangin deh, gimana rasanya nunggu sesuatu atau seseorang segitu lamanya.. Bakalan berapa lama coba mereka bete? Bakalan berapa lama coba mereka nahan mules?

Tapi elo ga usah khawatir, cemas, apalagi panik. Kalo kata orang yang bijak kaya Ultraman atau Power Rangers.. Eh, ngga deng, mereka ga bijak, soalnya kalo nyelametin orang, datengnya telat mulu, suka banyak gedung-gedung yang ancur duluan, baru deh mereka dateng. Bayangin deh, berapa banyak duit yang harus negara/pemerintah keluarin, buat bangun gedung-gedung yang ancur itu, cuma karena Ultraman dan Power Rangers telat dateng. Huh, ternyata mereka ga disiplin.. Waktu masih SD, mereka pasti sering di suruh diri di depan kelas, atau lari muterin tiang bendera sampe 100x, bangunnya pasti siang terus, ngga solat subuh pula, gimana mau bantuin ibu mereka pergi ke pasar atau paling ngga nyapu halaman coba? Huh..

Oke, balik lagi ke kata bijak, jadi gini, sebenernya gue gatau kata bijak apa yang harus gue posting.. Belum kepikiran. Ga apa-apa deh ya.. Sebenernya inti ceritanya itu yang Ultraman sama Power Rangers, tapi biar keren, gue ceritain juga soal nunggu, bete, dan mules.. Biar up-to-date gitu.. *mendadak hening*

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...