Saturday 13 November 2010

Menulis Tanpa Judul

Gak semua hal bisa diungkapin lewat kata-kata,
kadang kita harus menyatakan cinta lewat isyarat ataupun sikap.

Lo punya tempat tersendiri dihati gw,
meskipun gw belum disediain tempat dan belum ada dihati lo.

Lo gatau apa-apa soal perasaan gw,
karena lo ga pernah mau ngobrol lama sama gw,
dan lo gak (mau) kenal gw lebih jauh,
jadi lo gak berhak buat menghakimi gw.

Jangan memandang negatif seseorang kalo kita belum tau tentang kehidupannya.

Ga semua jalan yang kita lewati bisa dilalui dengan cepat.
Begitu juga masalah, ga semua masalah bisa diselesaikan dengan cepat,
semua ada tahapannya.

Masalah itu bukan dipecahkan, tapi diselesaikan.

Gimana kita bisa lupain orang yang pernah kita sayang,
padahal sebelumnya kita selalu inget dia?

Ada saatnya kita lebih mementingkan oranglain dibanding diri sendiri,
walaupun oranglain itu tidak menghargai kita sama sekali.

Hidup itu penuh dengan pilihan.
Bahkan disaat seseorang itu tidak memilih, dia telah memilih.

Biarkan oranglain berkata apa, jadikan itu motivasi buat kita.

Hal yang harus diingat disaat kita mendapatkan suatu cobaan;
jangan pernah menyalahkan situasi dan kondisi.

Jangan sampai kata "jika saja", "bagaimana jika",
mengganggu langkahmu untuk menuju proses yang lebih baik.
Hadapilah kenyataan yang ada, dan percayalah pada dirimu.

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...