Friday 21 June 2013

I Love Us


Kalau kalian pernah nonton "500 Days Of Summer", pasti judul yang gue up-date itu ga asing. Ya, judul tulisan ini gue ganti, dari "Nazliah Gusmuharti Vs. Seto Wicaksono" ke "I Love Us", karena terinspirasi dari film itu dan lebih sederhana. Gue nge-post beberapa foto di atas tanpa bermaksud ingin memamerkan. Gue nge-post itu karena gue cukup seneng. Seneng karena apa? Dalam beberapa hal, ketika gue foto sama orang yang ada di foto. Bukan berarti kalau gue ga nge-post foto bareng temen-temen, gue ga seneng temenan sama mereka, ya.
I Love Us.

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...