Sunday 7 July 2013

28, 4, 7

Angka yang ada di judul tulisan gue, punya makna. Bukan cuma buat gue, juga buat seseorang. Nazliah Gusmuharti. Angka memang cuma sekedar simbol, buat sebagian orang. Tapi, ngga buat sebagian yang lainnya, Nazliah salah satunya. Buat dia, angka itu bukan cuma sekedar simbol, tapi, juga sebagai "penghubung". Entahlah. Nazliah bukan tipe orang yang rela gitu aja mengabaikan tanggal yang punya makna buat dia. Kaya tanggal yang gue ketik di judul. 28, 4, 7. 28 adalah tanggal dimana gue sama Nazliah pertama kali ketemu. Kita dipertemukan, dan gue amat sangat meyakini, itu bukan suatu kebetulan. 4, angka bermakna yang lainnya, karena di tanggal itu, pertama kali Nazliah peluk gue secara langsung, dan dia bilang, ketika pelukan sama gue, dia ngerasa nyaman. 7, angka/tanggal kita jadian.

Sejauh ini hubungan kita secara keseluruhan baik, Kita bisa handle beberapa masalah. Gue suka ketika kita berdua diskusi soal penyelesaian masalah yang baik, yang bikin kita sama-sama nyaman. Kita sama-sama belajar mendewasakan diri secara perlahan, bukannya sok dewasa. Gue punya motto hidup, "gue harus lebih baik dari hari ke hari". Motto itu gue "suntik" ke Nazliah, biar ada label yang bagus buat hubungan kita, karena kita cukup yakin, kita akan lebih baik ke depannya. Takabur? Bukan itu yang ingin gue sampaikan di tulisan ini. Layaknya manusia pada umumnya, kita berharap. Berharap yang lebih baik dari hari ke hari, buat kita, buat pribadi masing-masing. Bukan cuma sekedar berharap, tapi, juga yakin.


Foto diatas dibuat sama Nazliah, dikirim ke gue di tanggal 7 (dini hari tadi), tepatnya jam 00.15 WIB, gue inget, karena kita ngobrol semaleman.

Foto diatas (yang kita pake jersey Liverpool--duduk berdua), sempet diupload di facebook sama Nazliah, temen gue bilang, "fotonya bagus, kaya foto pra-wed.." Kita sama-sama seneng, dan (harus selalu) yakin sama hal yang baik buat kita. Selamat tanggal 7, Nazliah. "I Love U(s)".

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...