Wednesday 13 October 2010

Cerita SMA Gue

Cerita Temen SMA #1

Semua orang mungkin setuju, SMA itu masa yang punya keunikan tersendiri..
Mulai cerita tentang temen, sahabat, juga soal cinta. Haha -_-Add Image
Disaat SMA, gw punya temen baik, (entah baik beneran/boongan) Hehe #peace
Temen gw namanya Siti Aisyah Maulany. Tapi, entah kenapa dia ga mau dipanggil pake nama "Siti"..
Padahal nama itu bagus, udah gitu nama dia sendiri pula. Emang aneh deh dia, Juara banget anehnya! Haha
Oia, salah satu hal yang unik dari dia, dia punya sifat yang sedikit sama kaya gw kalo lagi ada dikelas.
Yang jelas kita punya sedikit persamaan, kita sama MALES BELAJAR. Haha -_-
Mau tau Icha (panggilan si Siti Aisyah Maulany) itu yang mana? Nih foto gw sama dia waktu SMA


HAHA :D



Cerita Temen SMA #2

Kali ini, gw masih mau bahas si Icha.. Masih inget kan? Ituloh.. "Sit i Aisyah Maulany" haha
Sikap dia emang konyol banget sih dikelas, bikin ngakak emang. Belum lagi kalo dia udah PONGO..
Kebiasaan dia yang paling bodoh dikelas, suka tiba-tiba tidur. Dan kalo u dah tidur,
suka semaunya doi! Ga liat dan ga kenal waktu.. Sampe sekarang kadang gw masih bertanya,
"sebenernya maksud dia sekolah apa sih? Dia niat sekolah ga sih?" haha
untungnya sekarang udah lulus.. Nih foto dia waktu SMA, dan waktu dia tidur dikelas..
Orang belajar, dia malah molor, dan gw malah foto dia. Hahah.. CEKIDOT!




No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...