Saturday 2 October 2010

Disaat KANGEN, Malah Sakit Hati..

23 Nov '09. ditanggal itu,
akhirnya gw sama tmn gw,
bisa berkunjung ke SMA tempat kita sekolah dulu.
Tempat yg bikin gw kangen,
tempat dimana gw belajar,
cabut, dan makan sepuasnya. Hahah
udah lama banget pengen ke sekolah,
akhirnya bisa juga. Alhamdulillah..

Seneng bgt bisa ktm org kantin (lagi).
Bercanda, ngobrol-ngobrol, segala macem deh..
Sekalian nostalgia. Hahah SERU!
Di sekolah, emang gak ngapa-ngapaiin sih..
Tapi buat gw,
diem di kantin, jalan-jalan keliling sekolah,
ke wc belakang, itu udah jadi kepuasan tersendiri,
dimana notabenenya, ya melepas rindu,
sama situasi sekolah. :p
gw seneng..

Tapi disaat gw mau pulang,
gw duduk didepan ruangan.
Baru aja gw duduk, satpam dateng.
dsini klimaksnya! ahaha (uda ky sinetron!)
disaat gw duduk sama temen gw,
satpam dateng, dan gatau dia bilang apa,
tapi dari bahasa dan gerak tubuh dia,
gw tau dia ga ngizinin kita duduk didepan ruangan itu,
dengan alasan nanti takut ditanya yang macem-macem sama KepSek.
gw alumni sekolah ini,
dan gw kangen sama sekolah, PAK!
didalam hati gw bilang kaya gitu..
disaat si satpam baru ngomong sebentar,
gw langsung cabut, pindah tempat,
dan gak peduli apa yang dia bilang.
Udah terlanjur sakit hati !
cuma pengen duduk, liat keadaan sekolah,
kenapa dilarang? emang salah ya?
Emang itu suatu pelanggaran ya?! SIGH!
Tapi ya gw juga ngerti,
kalo itu perintah dari atasan..
Tapi, emang gak bisa secara ramah ya?
jutek parah.. mgkn emang dia lagi mumet.. hheh -__-"
yaudalah.. Namanya juga lagi kerja,
bawaannya cape, pengen marah2. (Tau deh..)

nb: disekolah itu, setau gw ada 2 satpam.
dimana satpam yang 1, menurut gw,
amat sangat ramah. Tegas, tapi dia tetep senyum, ramah.
Dan yang 1 lagi, hmm.. Tebak aja sendiri dari archive yg gw buat..

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...