Monday 4 October 2010

Stupid Conversation About "SINGLE" Boy..

Conversation #1

A : "Sedih banget yak, gw masih jomblo, kangen pacaran ih!"

B : "Ya carilah, usaha makanya.. Cewe banyak kali.."

A : "Usaha mah udah, cari juga udah. Tapi gw kurang pede nih.."

B : "Ya pedelah makanya.. Masa kalah sih sama gw? Gw yang ANEH aja dapet dan punya cewe, masa lo engga?"

A : "*NAHLOH..* ---> (Bingung mau jawab apaa)



Conversation #2

C : "Perasaan akhir-akhir ini update tweet lo sendu-sendu galau gitu.. Kenapa Boy?"

A : "Ga apa2, lagi galau aja.."

C : "Gimana cewe? Uda dapet belom?"

A : "Ah, belom.."

C : "Kayanya udah mulai pesimis lo.. Udah, jangan mikir yang negatif terus.."

A : "Justru gw selalu positif, tinggal nunggu yang negatif aja biar saling tarik-menarik.."

C : "*toweeeng.* -_-"



Conversation #3

C : "Sekarang lo udah dapet cewe belom?"

A : "Masih belom tuh.. Hmm"

C : "Tetep semangat ya Bro, jangan pesimis!"

A : "Tenang, gw masih usaha ko. Tapi, gw kurang apa ya?"

C : "Bagus-bagus.. Lo ga kurang apa-apaan ko.."

A : "Apa gw kurang ber-amal ya makanya susah dapet cewe?"

C : "Kalo amal kayanya engga deh.."

A : "Apa gw kurang ganteng yak?"

C : "Tenang Bro, cewe-cewe sekarang ga nyari "tampang" ko. Cewe-cewe sekarang cari cowo yang bodoh dan gokil..

A : "*Lari.. Dan cari cara biar jadi cowo yang bodoh dan gokil..*"



Conversation #4

D : "Susah ya emang nasib menjomblo.. Kita kalo jalan, betiga mulu.."

A : "Iya sih, terima nasib aja, emang belom beruntung aja mungkin"

B : "Ya tapi gw sih pengennya ga jomblo.."

D : "Susah ya emang. Eh, tapi lo tau ga? Sekarang cewe-cewe itu, suka sama cowo yang pas-pasan."

A : "Hah? Ko bisa? emang iya ya? Yang bener nih?" *merasa kalo ada peluang*

D : "Iya, bener ko. Pas mau belanja kita puya duit, pas mau jalan kita punya mobil.."

A : "Ah, sial.. Itu sih sama aja!" *pundung dan pasrah (lagi).

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...