Wednesday 2 January 2019

Gue Kembali! | I'm back!

Yak. Seperti judul pada tulisan ini, gue akan coba kembali aktif menulis di blog lagi. Sebelumnya gue cukup sering menulis di akun Facebook gue alias update status, tapi karena beberapa hal dan ada masukan juga dari istri gue, Nazliah, gue kembali pindah ke blog pribadi. Alasan Nazliah sederhana, menurutnya, di blog gue bisa bebas nulis apapun, tanpa ada yang intervensi alias komen sembarang. Di blog tetep bisa komen, tapi setidaknya ga segamblang atau ga semudah di sosial media. Mungkin maksud yang mau disampaikan Nazliah adalah ga semua orang mau baca blog, oleh karena itu, ga semua orang seniat itu nimbrung di kolom komentar yang tersedia di blog. Hehe.

Gue akan tetap menulis berdasarkan apa yang gue pikirkan, entah curhatan, fenomena sosial, dan lain sebagainya. Gue memutuskan untuk kembali update tulisan di blog, karena gue merasa menulis menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Kualitas atau bobot tulisan gue mungkin masih jauh dari kata bagus, tapi setidaknya gue senang sama hal ini.

Menutup tulisan ini, gue mau mengutip salah satu quote favorit gue, "I can do all things" -Steph Curry, Golden State Warriors's Guard-

No comments:

Post a Comment

Catatan Seorang Perekrut #17 Recruiter yang Insecure dengan Perjalanan Karirnya

Jumat, 14 Juli 2017. Hari yang nggak akan pernah saya lupakan dalam perjalanan karir yang, usianya masih seumur jagung ini. Hari di mana akh...